Kuade Pernikahan

Kuade Pernikahan

 Pernikahan adalah sebuah proses dua manusia yang sudah cukup umur untuk menuju jenjang yang lebih dewasa, kata pernikahan diambil dari kata nikah. Nikah merupakan sebuah ikatan, ikatan dua pasangan suami istri yang tercatat dalam buku nikah. Oleh sebab itu ada akte nikah. Dimana akte nikah berisi sebuah bukti bahwa terdapat pasangan suami istri yang sah secara hukum. Jika seorang suami istri sudah melakukan proses pernikahan dan sudah mendapatkan akte nikah, maka mereka sudah memiliki hak untuk tinggal satu rumah. Jika belum memiliki akte nikah biasanya mereka dianggap bukan sebagai pasangan suami istri atau lebih kasarnya mereka disebut sebagai pasangan zina. Oleh sebab itu jika ada masalah yang terjadi dalam kehidupan dua manusia dewasa yang berkaitan dengan seksualitas, biasanya para penegak hukum atau para warga segera mungkin menanyakan akte nikah mereka. Karena itu satu-satunya bukti bahwa mereka sudah melakukan prosesi pernikahan.

 Bagi kalangan tertentu, pernikahan dianggap suatu ikatan yang sakral dan sangat diharapkan bahwa proses pernikahan itu hanya terjadi dalam waktu sekali saja dalam seumur hidup. Tidak ada manusia di dunia ini yang berharap untuk melakukan proses pernikahan dua kali, terkecuali ada masalah tertentu yang memang mengharuskan manusia untuk melakukan proses pernikahan lagi. Mungkin itu karena perceraian kematian atau karena perceraian karena ketidak-cocokan. 

 Pernikahan hanya boleh dilakukan jika dari pihak pria sudah melamar pihak wanita, dan nantinya ada syarat-syarat tertentu yang diajukan. Baik itu berkaitan dengan mahar pernikahan, berkaitan dengan pihak saksi yang diundang dan seterusnya.

 Dalam proses pernikahan, atau saat pernikahan sedang berlangsung. Ketika kita menghadiri pernikahan teman kita atau saudara kita maka kita akan mendapati adanya sebuah bangunan sederhana yang bongkar pasang untuk sekali kegiatan saja. Bangunan bongkar pasang yang digunakan mempelai saat pernikahan ini disebut sebagai kuade, kuade secara umum berfungsi sebagai tempat bagi para mempelai untuk melakukan pernikahannya saat itu. Dan secara khususnya bisa diartikan sebagai tempat penerima tamu, sebagai tempat istirahat bagi mempelai karena harus berdiri terus-terusan melayani tamu dan sebagainya.

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Tenda Ok Rek | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.