Jasa Dekorasi Pengantin di Rumah

Jasa Dekorasi Pengantin di Rumah

 Dalam kehidupan manusia ada beberapa fase yang harus dilewati, salah satunya adalah fase dewasa. Dalam fase ini manusia akan mengalami sesuatu perasaan alamiah terhadap pasangan. Yakni perasaan ingin memiliki, perasaan ingin mencintai dan perasaan untuk bersatu dalam kasih.
 
 Menjadi pengantin adalah impian semua makhluk di bumi ini, ketika mereka dapat menemukan pasangan yang dicintainya, ketika mereka dapat menemukan yang cocok, dan ketika mereka dapat menemukan keseimbangan dengan pasangannya maka mereka memutuskan untuk mengikat hubungan itu dalam tali pernikahan. Disitulah mereka mengikat cinta mereka untuk menjadi pengantin
 
 Menjadi pengantin itu merupakan dorongan alamiah sebagai manusia sebagai tanaman Tuhan terhadap diri kita bahwa kita adalah makhluk yang berkembang biak, makhluk yang butuh orang lain, makhluk yang butuh rasa cinta, rasa aman dan seterusnya.
 
 Menjadi pengantin itu merupakan sebuah dorongan tata system social masyarakat, karena sudah menjadi budaya di hampir seluruh belahan dunia bahwa ketika ada remaja sudah menginjak masa dewasa maka lingkungan sekitarnya sudah mulai memberikan dorongan berupa opini maupun support agar dia segera mungkin menemukan pasangan yang pas buat hidupnya. Dorongan-dorongan ini bisa terjadi secara alami dan bisa juga terjadi secara direncana sebut saja perkenalan yang terjadi karena proses dikenalkan atau sering kita sebut perjodohan.
 
 Menjadi pengantin itu juga merupakan sebuah kewajiban moral bagi umat beragama, hampir seluruh agama yang ada di Indonesia dan agama yang mayoritas di penjuru dunia menganjurkan bahkan mewajibkan umatnya untuk menikah atau melakukan perkawinan atau menjadi pengantin jikalau secara umur mereka sudah mumpuni dan mencukupi.
Sekilas tentang pembahasan arti penting menjadi pengantin.
 
 Dari sisi lain, kalau kita mencoba mencermati akan banyak hal yang bisa kita ambil dari sebuah proses perkawinan, atau dari sebuah proses lajang menjadi pengantin.
 
 Karena banyak bidang kehidupan yang diikutkan nantinya dari satu kata pengantin akan berkembang ke banyak hal. Jika ada pengantin yang sedang melakukan proses pernikahan maka nanti nya banyak hal yang perlu dipikirkan. Sebut saja catering buat acara, penghulu untuk proses menjadi pengantin, keluarga dua mempelai, para tamu undangan, dan sebagainya yang mungkin tidak perlu disebutkan.
 
 Hal yang lumayan penting dan terkadang kita lupakan adalah Dekorasi pengantin, coba kita bayangkan. Saat kita jadi pengantin bisanya akan banyak undangan yang datang mulai dari saudara-saudara kita, saudara-saudara pengantin kita, relasi kerja kita, relasi bisnis kita, belum lagi relasi kerja dan relasi bisnis pengantin kita, belum lagi teman-teman yang tidak tersebut jumlahnya. Semua orang yang hadir dalam pernikahan kita akan menilai seberapa besar acara yang kita buat, dan seberapa bagus acara yang kita buat.
 
 Oleh karena itu kita butuh yang namanya dekorasi pengantin, dekorasi pengantin sendiri sangat banyak jenisnya. Nanti akan kita dapati dekorasi pengantin di gedung dan biasanya dekorasi jenis ini butuh dana dan biaya yang lumayan mahal.
 
 Nanti akan kita dapati dekorasi di tempat lapang, sebut saja halaman atau tanah lapang karena ini juga masih trend di kalangan masyarakat. Bahkan ada pula dekorasi pengantin yang dilakukan di Masjid.
Semua dekorasi-dekorasi itu pastinya punya nilai plus minus sendiri, dan pastinya butuh biaya yang lumayan mahal.
 
 Kalau saya pribadi, dekorasi yang paling bagus adalah ketika kita mendesain rumah pribadi kita menjadi dekorasi pengantin. Sangat murah meriah tapi juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Lebih nyaman, aman dan tidak menghabiskan biaya. Dan kita semua tidak usah khawatir karena sekarang sudah sangat banyak sekali jasa yang menawarkan dekorasi pengantin. Jasa dekorasi pengantin di Rumah.
 
 
By : Dani Camara

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Tenda Ok Rek | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.