Pelaminan Pengantin Murah


 Memang, sesuatu yang mahal identik dengan kemegahan. Memang, sesuatu yang menggunakan materi identik dengan keistimewaan. Dan memang, sesuatu yang berlabel itu identik dengan keluarbisaan. Dan memang pula, terkadang teori itu tidak berlaku jika berada pada situasi dan kondisi yang berbeda dan menuntut hal yang berbeda pula.

Bagaimana jika sesuatu yang ideal itu tidak bisa terjadi?
Mungkin karena daya upaya yang tidak bisa .
Mungkin karena materi kita tidak cukup untuk menggapainya.
Dan mungkin memang tidak realistis untuk bisa dicapai.

 Saat kondisi serba tidak memungkinkan maka saat itulah kita berpikir untuk mencari hal yang realistis, saat itu juga sudah saatnya kita berpikir mencari sesuatu yang logis, sudah saat nya kita mencari sesuatu yang standardnya lebih bawah, termasuk dalam urusan harga.

 Itulah yang mendasari semua sikap manusia dalam bertindak, semua orang boleh punya sisi ideal semua orang boleh punya sisi target yang tinggi tapi pada titik tertentu dia harus sadar bahwa titik ideal tidak selamanya bisa tercapai, titik target yang terlalu tinggi tidak selamanya realistis.

 Jika teori itu kita gunakan ke dalam sebuah produk, maka kalimat yang bisa kita lontarkan adalah sebagai berikut : Jika kamu tidak bisa mencari barang karena targetmu terlalu tinggi? jika kamu tidak bisa menggapai barang karena harganya yang terlalu tinggi? maka carilah jalan keluarnya yakni carilah barang yang lebih murah.

 Dan murah itu tidak selalu tidak kualitas, murah tidak selalu sama dengan murahan. Karena pada kondisi tertentu murah bisa menjadi sebuah jawaban bagi keinginan kita, murah bisa menjadi jawaban yang pas dari panggilan kantong kita. Dan murah bisa jadi sebuah jawaban yang pas bagi keinginan dan standard kita.

 Berbicara tentang perbandingan sebuah produk antara murah dan mahal, maka kita bisa menghubungkan pembahasan itu kedalam pembahasan pelaminan pengantin murah.
Kenapa saya membahas pelaminan pengantin murah, yang pertama karena pembahasan ini belum lepas dari pembahasan murah dan itu bias kita hubungkan dengan pembahasan pelaminan. Yang kedua karena akhir-akhir ini sangat marak sekali orang-orang yang menikah sehingga mereka butuh informasi-informasi terkait tentang pelaminan.

 Pelaminan sendiri begitu banyak macam nya, ada pelaminan yang sifat nya modern, ada pelaminan yang sifatnya lebih eksklusif, ada pelaminan yang sifatnya klasik, ada pelaminan yang sifatnya lebih mengarah pada budaya daerah yang bersangkutan dan pastinya ada pelaminan yang modern yang mengikuti perkembangan zaman yang ada.

 Dari semua pelaminan-pelaminan itu akan ada beberapa yang masuk kategori murah dan nantinya ada beberapa yang masuk kategori sebagai pelaminan mahal.

 Dan itu tergantung terhadap tingkat keindahan yang disentuhkan terhadap pelaminan tersebut, yang pasti untuk pembahasan kali ini kami lebih fokus terhadap pelaminan pengantin murah.
Pelaminan pengantin murah tidak sama dengan tidak bagus, tidak sama dengan tidak baik. Hanya saja karena faktor realistis dan keuangan makanya hal ini bisa jadi solusi yang pas.

 Pelaminan pengantin murah, adalah pilihan paling pas untuk urusan pengantin yang mau melakukan prosesi pernikahan tapi terbentur masalah finansial. Dan sekali lagi kami tekankan bahwa murah tidak sama dengan murahan.






By : Dani Camara

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Tenda Ok Rek | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.