Dekorasi Pelaminan Modern

Dekorasi Pelaminan Modern


Di zaman yang penuh dengan modernitas ini semua hal serba modern. Mulai dari modernisasi dalam bidang industri, modernisasi dalam bidang pertanian, modernisasi dalam bidang komunikasi, modernisasi dalam hal masak dan segalanya. Hal ini terjadi karena zaman memang semakin hari semakin berkembang, justru akan terlihat sangat aneh jika zaman berhenti dan stagnan. Ketika itu terjadi maka perputaran kehidupan manusia tidak akan terjadi.

Semua hal serba modern, tengok saja pola pikir manusia. Semakin hari pola pikir kita semakin canggih dan semakin modern, banyak hal hal yang diperbarui dalam kehidupan kita karena hal yang lama harus tergantikan dengan hal yang baru. Asalkan itu relevan dan bias menggantikan sesuatu yang lama.
Jika Anda adalah pengamat dan suka dengan mitos, maka kakek nenek atau orang tua di tempat daerah Anda tinggal pernah cerita bahwa gerhana Bulan terjadi karena buta ijo marah. Ketika Buta ijo marah, maka akan terjadi yang namanya gerhana Bulan. Tapi seiring perkembangan zaman asumsi itu berubah, bahwa terjadinya gerhana bulan bukan terjadi karena buta ijo yang marah tapi terjadi karena bumi dan bulan berada pada satu poros yang sama makanya terjadilah gerhana bulan.
Pengetahuan pengetahuan ini seolah makin hari makin berkembang dan tidak akan pernah berhenti menjadi hal hal baru dalam kehidupan manusia, jika dulu kita tidak tahu komputer maka sekarang kita tahu apa itu komputer, jika dulu kita tidak tahu internet maka sekarang kita tahu apa itu internet, jika dulu belum tahu modem maka sekarang modem sudah ada dimana mana dan dijual dimana mana.
Begitu dinamis nya kehidupan manusia, ternyata juga terjadi dalam hal perkawinan. Jika zaman dulu kita semua tahu bahwa pelaminan dua insan ketika melakukan perkawinan cukup duduk di teras rumah maka sekarang semuanya sudah berubah. Sekarang banyak sekali seni seni yang sangat modern salah satunya adalah seni yang berkaitan dengan dekorasi pelaminan, ada dekorasi yang sifatnya mixing yakni menggabungkan antara seni dekorasi pelaminan klasik dan dekorasi pelaminan modern. Namun ada juga seni dekorasi yang benar benar full dengan unsur dekorasi modern. Dan seni dekorasi modern ini sudah mulai menjalar di lingkungan masyarakat kita. Dan seni dekorasi ini sifat nya sah sah saja, asal memang masih memenuhi unsur unsur yang layak untuk pelaminan. Jikalau itu lebih terlihat estetis kenapa tidak ? 

Semoga bermanfaat, Terima kasih
(Ditulis oleh Dani Camara | Penulis Lepas)


 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Tenda Ok Rek | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.