Dekorasi Pelaminan Minimalis


Salah satu model dekorasi yang banyak diminati adalah tipe minimalis. Memang cocok untuk dipasang di gedung, atau juga dipasang di rumah. Baiklah, untuk Anda yang hendak mempertimbangkan pemasangan dekorasi pada acara pernikahan, simak uraian berikut ini. Sedangkan untuk pesan dekorasi di daerah Surabaya maupun Sidoarjo, silakan sms kami dengan menyebutkan alamat dan tanggal acara.

Dekorasi Pelaminan Minimalis

 Bagi kehidupan manusia, etika dan estetika tidak akan pernah bisa dilepaskan. Karena dua variable tersebut adalah dua variable yang tidak bisa dilepaskan dan selalu keterkaitan antara satu dengan yang lainnya.
 Etika dalam kehidupan manusia adalah ketika berbicara baik-buruk dan benar-salah tentang kehidupan manusia yang berhubungan dengan perilaku, moral dan sebagainya. Segala hal yang berkaitan dengan baik-buruk nya perilaku manusia maka akan langsung berkaitan dengan etika manusia.
 Sedangkan estetika manusia berkaitan dengan rasa manusia, dimana manusia diciptakan Tuhan sebagai manusia yang estetis atau manusia yang memiliki rasa terhadap keindahan, manusia yang memiliki rasa terhadap kerapian, dan manusia yang memiliki rasa terhadap kebagusan. Segala hal yang berkaitan dengan hal tersebut akan berhubungan erat dengan estetika.
 Dalam kehidupan manusia akan banyak kita dapati contoh kasus dimana hal tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan ketika manusia mencoba menilai suatu realitas. Sebut saja ketika kita hendak memilih baju, manusia yang berprinsip pada etika akan berpikir apakah baju tersebut layak dipakai atau tidak, menutupi bagian kemaluan atau tidak, hal itu dianggap pantas untuk seorang manusia atau tidak. Tapi selain sisi itu manusia yang hendak memilih sebuah baju juga akan berpikir sisi keindahan baju itu, pantas atau tidak jika kita pakai, dan apakah baju yang akan kita beli bagus atau tidak.
 Ketika seorang manusia sudah beranjak dewasa dia akan dihadapkan pada pilihan etika dasar seorang manusia, yakni memilih untuk menikahi pasangan lawan jenis atau tidak. Karena etika berbicara dia harus menikah karena idealnya manusia harus menikah karena itu berhubungan dengan kelangsungan kehidupan manusia di massa mendatang, dan itu bersifat baik dan benar bagi kehidupan manusia. Dan ketika dia dihadapkan pada proses pernikahan dia akan dihadapkan pada masalah estetika, yakni bagaimana agar proses pernikahan yang dilakukan seumur hidup sekali itu terlihat indah, terlihat bagus dan terlihat begitu sempurna. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan cara dekorasi pelaminan, dekorasi pelaminan dianggap sebagai sebuah jawaban agar kita memenuhi unsur estetika kita. Dan dekorasi pelaminan yang menguntungkan bagi kehidupan kita adalah dekorasi pelaminan minimalis karena tidak terlalu menghabiskan biaya, tetapi juga bisa dijamin kualitasnya.


By : Dani Camara


Terima pemesanan karikatur dengan karakter khusus untuk wedding dan prawedding.

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Tenda Ok Rek | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.